Monday, April 8, 2013

FASILITAS YANG DISEDIAKAN

CONTACT:

Basecamp : (0274) 7198986 (08.00-16.00)
Sdr. Mesran :  082 138 214 228
Sdr. Fitriady :  085 228 677 666     PIN BB :315C8696

1 . Kendaraan yang disediakan adalah Jeep Classic terbuka : Jeep Willys tahun 1948 s.d 1972, Jimny Jangkrik, LandRover dll.
2. Sebanyak 20 Armada Jeep, dengan 1 armada memuat 4-5 orang dewasa. (tetapi bisa melayani hingga 45 armada, namun perlu booking terlebih dahulu)
3. Melayani Tour Perseorangan, Pasangan, Keluarga, Rombongan dan Bookingan.
4. Driver sekaligus menjadi pemandu wisata lokal yang akan menjelaskan tentang semua obyek yang dikunjungi. Selain itu dapat menjadi fotografer jika anda ingin berfoto bersama rombongan.
5. Bagi pengguna paket medium, long, dan bookingan, akan mendapatkan air mineral.
6. Mulai Tanggal 1 Juli 2012, bagi Pengguna Jasa free softdrink 1 pcs.
5. Bagi Paket khusus disediakan coffee break.
6. Bagi paket khusus dan paket regular pengunjung dapat memilih rute ekstrim dan rute biasa.
7. Pengunjung dapat membeli oleh oleh khas volcano tour merapi berupa makanan, minuman, DVD Merapi, Foto Erupsi Merapi, Kaos dan asesories lainnya.
8. Bagi pengunjung mancanegara disediakan pemandu local khusus dengan tambahan biaya.
9. Sesudah tour dengan jeep pengunjung dapat meneruskan perjalanan ke tempat kediaman Alm. Mbah Maridjan dengan menyewa Motor Trail atau Ojek Wisata yang dikelola oleh masyarakat setempat.


Keywords:
wisata yogyakarta dan sekitarnya, mobil jeep willys, mobil jeep, jeep willysdi Jogjakarta, wisata di yogya, wisata di Jogjakarta, tempat wisata di yogya, wisata Yogyakarta, wisata di Yogyakarta, wisata di jogja, tempat wisata jogja, travel ke yogya, tours and travel Indonesia, gunung merapi yogya, jogja pariwisata, travel ke Jogjakarta, tentang gunung merapi, tour di jogja, merapi Yogyakarta, jeep adventure, pariwisata di Yogyakarta, merapi jogja, travel ke jogja, wisata kaliurang, kali urang Jogjakarta, jeep merapi, wisata merapi Yogyakarta, yogyakarta wisata, jogjakarta tour, tour yogya, paket travel ke jogja, paket tour 2013, jogja wisata, tour and travel yogyakarta, paket travel, travel ke yogyakarta, tour ke jogja, yogyakarta tourism, jogja tour, paket tour jogja
travel yogyakarta, paket liburan jogja, wisata jogja, tour ke yogyakarta, paket liburan yogyakarta, paket tour yogyakarta, tour jogja, paket travel yogyakarta, tour merapi, kali urang yogyakarta, wisata di kaliurang, lava tour, merapi tour, kaliurang wisata, wisata jeep merapi, kampung halaman petung kepuharjo cangkringan, tarif perjalanan ke merapi, wisata jeep merapi kinahrejo, ngrangkah, kaliadem, kinahrejo, petung, kopeng, jambu, mbah marijan, makam mbah marijan, pemakaman massal..kopeng, jambu, mbah marijan, makam mbah marijan, pemakaman massal..


EmoticonEmoticon